Download Template Mirip Kaskus

Perkembangan blog sekarang sudah semakin meningkat, dengan semakin canggihya layanan yang diberikan oleh bloger tentunya mempermudah bagi pengguna untuk mengekspresikan pendapatnya. Seiring dengan banyaknya pengguna bloger saat ini tentunya pengguna ataupun anda sebagai bloger mania ingin tampil lebih baik dan lebih unik.

Disini saya mencoba berkreasi melalui desain template bloger yang saya modifikasi. Desain ini terinspirasi oleh desain dari forum yang tidak asing lagi bagi kita. Ya kaskus, Sejak dikeluarkanya kaskus versi beta saya sangat tertarik oleh tampilanya.
Nah dengan ide tersebut, saya mencoba membuat desain yang mirip dengan kaskus, ya walaupun fiturnya berbeda dengan kaskus. Pastinya jelas beda dong. Ya semoga blog yang menggunakan ini tidak termasuk kedalam blog yang disalah gunakan.Untuk lebih detail dari temlate ini saya kasih capture ya saja. 

Mungkin hanya sebatas itu aja sob. Dan kemungkinan akan ada perubahan lebih lanjut.
Ok, trimakasih sudah berkunjung.

Password :i-hat.blogspot.com
  
DEMO  |   DOWNLOAD

Komentar :

Posting Komentar